jump to navigation

Liputan Sepekan 21/12/2012

Posted by slbypbbkarimun in Wide Shot.
trackback

DSC_1041Dalam sepekan ini, tim liputan SLB YPBB Karimun berkesempatan melakukan tour jurnalis ke beberapa daerah. Dari tour yang digelar selama sepekan banyak hal yang membuat hati terenyuh di sepanjang perjalanan. Dari potret dibawah ini, meskipun hanya ada beberapa buah photo namun sudah dapat dibayangkan betapa Negeri ini masih membutuhkan uluran tangan dan perhatian atau setidaknya pemahaman tentang betapa pentingnya kita bersahabat dengan seluruh ciptaan Tuhan.

Beberapa buah photo dibawah ini menunjukkan bahwa masih banyaknya generasi penerus bangsa yang tidak bisa mengenyam pendidikan akibat kemiskinan. Sesungguhnya mereka adalah kita. Namun seringkali kita terlupa akan hal itu. Ketidakmampuan orangtua memberikan pendidikan kepada anak-anaknya akibat faktor kemiskinan sesungguhnya menjadi tolok ukur ketidakmampuan bangsa ini menjalankan roda pemerintahan.

Sementara keterangan yang dapat digambarkan pada bagin lain photo dibawah ini adalah kebiasaan buruk masyarakat membakar hutan sehingga nyaris menelan korban yang kebetulan melintas di jalan raya. Hutan pun gunduldan bahaya bencana banjir siap mengancam kapan saja.

potret anak negeri, f/dok jun m

DSC_0760

DSC_9675

DSC_9932

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: