jump to navigation

YPBB Siap Luncurkan Majalah 22/11/2012

Posted by slbypbbkarimun in Wide Shot.
trackback

SLB Swasta Yayasan Pendidikan Budi Bhakti (YPBB) Karimun yang rencananya Jurnal YPBBbekerjasama dengan KOMPAS Gramedia siap meluncurkan majalah berbasis edukasi.  Majalah yang rencananya diberi nama JURNAL YPBB akan turut meramaikan media cetak Propinsi Kepri khususnya di Karimun untuk memenuhi kebutuhan informasi pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Menurut Budi Prayitno selaku pendiri YPBB mengungkapkan bahwa Jurnal YPBB tidak hanya bisa dibaca kalangan SLB saja, tapi juga bisa dibaca dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.

“Diharapkan nantinya majalah ini bisa memposisikan diri sebagai majalah yang netral, bisa diterima semua kalangan, dan yang lebih penting lagi ini bisa menjadi motor penggerak pembangunan sumber daya manusia di Indonesia” ujarnya

Ditambahkan Budi, Jurnal YPBB mengambil format khusus pendidikan namun bisa diterima kalangan umum. Format atau isi dari jurnal adalah artikel utama yang terdiri dari Pendidikan dan Kendala penerapannya dilapangan. Seputar PK/LK. Artikel-artikel Umum yang terdiri dari Sains, Ilmu Pengetahuan , dan Agama. Kisah Hidup. Inpirations, Bahan Ajar dan Penerapan Kurikulum serta tidak lupa menampilkan photo terbaik hasil jepretan Photografer Jun Manurung.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: