jump to navigation

2 Atlit YPBB O2SN Karimun Berburu Medali di Palembang 09/07/2012

Posted by slbypbbkarimun in Tak Berkategori.
Tags:
trackback
Para atlit dan pembina utusan Kepri Berpose Bersama

Para atlit dan pembina utusan Kepri Berpose Bersama

PALEMBANG Tribun – 10 atlit cabang olahraga asal kepri hari ini (10/07) bakal beradu kemampuan untuk berburu medali pada olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) 2012 yang digelar di Palembang Sport And Convention Center (PSCC) Sumatera Selatan.

Acara ini secara resmi di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin dan dihadiri sejumlah pejabat kementrian pendidikan nasional (Kemendiknas), Anggota DPR RI dari Komisi X Dedi Gumelar, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Walikota Palembang Eddy Santana Putra dan pejabat Dinas Pendidikan Propinsi Sumsel.

Disela-sela acara pembukaan O2SN, Kasi pembinaan PK-LK Dinas Pendidikan Propinsi Kepri Mardiana yang turut mendapingi para atlit ke Palembang Sumatera Selatan saat dibincangi Tribun Batam mengungkapkan bahwa, tahun ini pihaknya hanya bisa mengirikan 10 atlit untuk bermain di semua cabang olahraga yang dipertandingkan kecuali balap kursi roda.

“Dari propinsi Kepri kita bawa 10 orang atlit. 5 diantaranya siwa dikmen dan 5 orang lainnya siswa dikdas. Untuk keseluruhan kita berjumlah 20 orang, 8 orang diantaranya pendamping dan 2 orang pembina” ujar Mardiana.

Dikatakan, Keseluruhan siswa yang mengikuti pertandingan besok (10/07) adalah para siswa berprestasi ditingkat propinsi. Kendati demikian, untuk O2SN 2012 yang di gelar di Palembang Sumsel pihaknya tidak terlalu muluk-muluk menargetkan medali dalam ajang yang diperlombakan. Namun ia berharap atlet yang mewakili propinsi Kepri dapat melakukan usaha semaksimal mungkin untuk meraih medali.

“Kami berharap, pada lomba kegiatan O2SN yang akan diikuti para siswa yang mewakili Provinsi Kepri, dapat menampilkan kebolehannya pada masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan di Palembang, sehingga nantinya mereka bisa meraih juara dan prestasi yang lebih meningkat dari tahun sebelumnya. Para siswa harus optimis, tahun ini Kepri juga bisa meraih medali emas pada pertandingan” tandasnya

Hal senada juga di sampaikan oleh Budi Prayitno selaku Pendiri dan Direktur Sekolah Luar Biasa Yayasan Pendidikan Budi Bhakti (SLB YPBB) Karimun. SLB YPBB Karimun untuk O2SN di Palembang Sumsel hanya mengirimkan 2 atlit cabang olahraga yakni cabang olahraga lari dan lompat jauh.

“DariĀ  kedua cabang ini saya hanya bisa berharap atlit kita bisa meraih 1 medali di cabang olahraga lari. Mudah-mudahan untuk tingkat nasional kali ini atlet yang kita bawa mampu mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya dalam pertandingan besok. Secara pribadi saya sangat optimis Rani (atlit-red) bisa raih medali”tukasnya. Jun M

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: