jump to navigation

Ketua DPRD Berjanji Akan mengupayakan Penambahan Biaya Operasional SLB YPBB Karimun 23/06/2010

Posted by slbypbbkarimun in Uncategorized.
Tags:
trackback

KARIMUN – Melihat kemajuan yang dapat di raih oleh SLB YPBB Karimun dengan anggaran seadanya, terlebih karena Yayasan yang di kelola oleh Budi Prayitno ini dalam peningkatan mutu pendidikan membebaskan biaya sekolah (gratis-red) kepada siswanya. Raja Bakhtiar berjanji akan mengupayakan penambahan biaya operasional SLB YPBB untuk APBDP 2010.

” Jujur saya sangat terharu setelah berbincang-bincang dengan Pak Budi barusan. Beliau mengatakan bahwa biaya operasinal SLB YPBB hanya berkisar 3 jutaan saja yang dapat di bantu oleh Pemkab Karimun, padahal untuk mendidik anak-anak seperti ini sungguh tidak mudah bagi para tenaga pengajar” ujarnya.

Kita sendiri berharap (DPRD-red) dalam peningkatan kulaitas pendidikan di Karimun kiranya dapat di libatkan. Dengan demikian nantinya di DPRD Karimun bersama teman-taman lainnya akan berupaya semaksimal mungkin menambah biaya operasional SLB YPBB Karimun dari 3 juta menjadi 10 juta rupiah. Persoalan anggaran untuk anak cacat nantinya akan dibahas dalam APBD Perubahan. Sehingga jumlah dana yang diberikan bisa dijadikan permanen sebagai dana operasional tiap bulannya, terangnya.

Untuk memeriahkan acara, para siswa SLB YPBB Karimun kembali menunjukkan kebolehannya dalam seni tari. Tari yang di bawakan itupun tampaknya mampu memukau para undangan untuk merogoh koceknya dalam-dalam. Tari tor-tor ala SLB YPBB Karimun ternyata mampu menggugah hati para undangan untuk turut serta maortor rame-rame diatas panggung seraya memberikan mereka sawaran berupa pecahan rupiah. “Mari manortor rame-rame bersama kami siswa-siswi SLB YPBB Karimun” ujar Reka pembawa acara memeriahkan panggung. (jun.M)

Komentar»

1. Kasta Rizalta - 24/06/2010

Selamat ye atas terbit web side Slb Ypbb!!!!

slbypbbkarimun - 24/06/2010

Terimakasih tas kunjungannya. semoga sukses senantiasa selalu menyertai anda dan keluarga. Amin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: